-->

ads

Harga QCong Metal, Ponsel Dengan Memori Internal 128 GB Serta RAM 4GB Tangguh

Friday 22 January 2016
Harga dan Spesifikasi QCong Metal - Sebuah ponsel dengan nama yanh cukup unik menarik perhatian para pecinta smartphone, ponsel asal China ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup tangguh, selain itu smartphone ini memiliki nama yang cukup unik bagaimana tidak nama ponsel tangguh ini bernama QCong Metal, spesifikasi yang diusung QCong Metal ini terbilang sangat super dengan andalan dapur pacu berbekal RAM sebesar 4GB selain itu kapasitas memori inaternalnya sangat besar yakni 128 GB. Nah bagaimana dengan spesifikasi lengkap, fitur dan harga QCong Metal? berikut ulasannya

Spesifikasi dan Harga QCong Metal
Harga QCong Metal, Ponsel Dengan Memori Internal 128 GB Serta RAM 4GB Tangguh

Spesifikasi Dan Harga QCong Metal
Sebagai ponsel dengan spesifikasai yang super QCong Metal dibekali dengan layar seluas 5,5 Inci dengan sokongan kualitas gambar Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 piksel sehingga wajar saja kalau nantinya anda akan dibuat terpana dengan tampilan layar yang super jernih dari QCong Metal, tak hanya itu ponsel terbaru ini nantinya dibekali dengan kerapatan gambar layar dengan kerapatan 401 piksel per inci, nah untuk sistem operasinya sendiri diperkuat dengan OS Android v5.1 Lollipop.

HP Body metal QCong Metal ini memeliki ketebalan 8.55 mm dengan berat sekitar 170 Gram, untuk sektor kamera QCong Metal akan dipersenjatai dengan lensa sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofocus, serta lampu LED, untuk penggemar selfie nampaknya hp ini sangat cocok buat anda pasalnya pada kamera depannya memiliki resolusi 8 MP sehingga kualitas foto selfie anda semakin jernih dan bersih.

Fitur QCong Metal dilengkapi dengan jaringan yang mampu mengakses hingga kecepatan 150 mbps, serta dukungan layanan 3G HSDPA, selain itu ponsel canggih ini berbekal fitur canggih seperti Wifi, GPS, serta Bluetooth. untuk kapasitas baterainya juga tak kalah gaharnya dengan kemampuan tampung daya sebesar 3050 mAh.

Jika dilihat secara kasat mata QCong Metal hampir mirip dengan ponsel buatan Asus yakni Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. dan kelebihan QCong Metal lainnya adalah kapasitas memori bawaan sebesar 128 GB.

Harga QCong Metal sekitar $375 atau sekitar Rp 5.1 Jutaan dan apabila anda ingin memiliki ponsel canggih QCong Metal anda dapat membelinya melalui situs gearbest.com.
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test