-->

ads

Harga Resmi Honda BR-V Di Umumkan AHM

Thursday 3 December 2015
Harga Mobil  Honda BR-V - Pada hari Rabu (2/12) tempo hari harga dari Honda BR-V telah diumumkan oleh Honda Prospect Motor (HPM), harga resmi yang diputuskan untuk Honda BR-V berjenis crossover tujuh orang penumpang paling baru ini di bandrol dengan harga seputar Rp. 226, 5 juta sampai Rp. 261, 5 jutaan untuk type yang termahal. Honda BR-V ini memiliki empat varian type. Tomoki Uchida sebagai Presiden Direktur PT HPM menginformasikan dengan cara segera perihal harga Honda BR-V yang dilangsungkan di Mall Kota Kaasablanka, Rabu (2/12). Presiden Direktur PT AHM ini menyampaikan bila pihaknya optimis BR-V bakal dapat memperoleh sambutan yang positif di Indonesia.

“Kami yakin seluruhnya kelebihan yang di tawarkan bakal jadi pilihan yang sangat untungkan untuk customer yang inginkan crossover 7 penumpang dengan design tangguh serta feature komplit, ” tuturnya. Uchida meneruskan “Konsumen bisa mempunyai Honda Br-V dengan harga yang lebih value-for-money dan mesin yang lebih efektif namun masih tetap bertenaga, ”. Dengan berbekal mesin 4 silinder 1, 5 liter VTEC yang dapat keluarkan tenaga optimal sampai 12 PS serta didukng dengan transmisi 6 percepatan. serta Transmisi 6-speed ini adalah yang pertama kalinya dipakai untuk kelas smll SUV atau crossover.



Baca Juga : Daftar Harga Mobil Honda 

Honda BR-V ini di jual dengan harga yang tidak sama disetiap typenya untuk type yang terendah Honda BR-V type S M/T di bandrol dengan harga Rp. 226, 5 juta, lantas untuk type atasnya Honda BR-V type E M/T di bandrol dengan harga Rp. 236, 5 juta. Serta pada type Honda BR-V type E CVT dihargai Rp. 246, 5 juta serta untuk type yang tertinggi yakni Honda BR-V Prestige CVT ini dbandrol dengan harga Rp. 261, 5 juta. Serta HPM meyakinkan bila honda BR-V ini bakal hingga kekonsumen pada awal th. 2016 yang akan datang. Honda BR-V ini tampak perdana pada bln. Agustus 2015 waktu lalu, Honda BR-V ini segera memperoleh perhatian umum. Dengan adanya banyak pesanan yang meraih 4. 000 unit sampai bln. November tempo hari. Honda BR-V ini diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tanggal 20 Agustus waktu lalu. 


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test