-->

ads

Harga dan Spesifikasi Philips Xenium V377, HP 5 Inci Dengan Baterai 5000 mAh Murah Hanya 1 Jutaan

Wednesday 16 December 2015
Harga dan Spesifikasi Philips Xenium V377 - Philips kesempatan ini resmi mengenalkan varian product smartphone paling baru dengan nama Philips Xenium V377. Smartphone ini telah dibekali dengan sebagian feature mantab serta tentu yang diunggulkan yaitu kemampuan baterai yang telah mempunyai ukuran sebesar 5000mAh. Baterai dengan daya sebesar ini sudah pasti tenaganya juga luar umum besarnya. Diklaim oleh Philips bila ketahanan dari baterai sebesar 5000mAh ini yaitu saat siaga sampai 700 jam serta 29 jam pemakaian dengan normal. Bila dipakai memutar musik, jadi keseluruhan anda dapat memutar musik 3150 lagu sampai baterai bakal habis. Suatu kekuatan yang sangatlah luar umum sukes di tawarkan oleh Philips di smartphone paling barunya ini.

Harga dan Spesifikasi Philips Xenium V377
Harga dan Spesifikasi Philips Xenium V377

Spesifikasi Smartphone ini memanglah cukup lumayan. Terlebih di bagian suplai dayanya, lantaran tawarkan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mempunyai saat bicara aktif sepanjang 29 jam, dan saat standby meraih 700 jam. Lantas untuk spesifikasi yang lain, Philips Xenium V377 sudah jalan pada system operasi Android Lollipop 5. 1 yang ditopang dapur picu berotakan processor MediaTek MT6580 dengan kecepatan Quad Core 1. 0 Ghz, dan GPU Mali 400 mp1.

Jaringan serta konektiivtas dalam Philips Xenium V377 dengan harga menengah bawah ini di dukung dengan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM. Dengan harga terjangkau, Philips Xenium V377 memanglah mempunyai kekurangan belum dilengkapi jaringan 4G LTE cepat. Tetapi smartphone Philips Xenium V377 ini dapat mengantarkan pemakai selancar dunia maya dengan speed HSPA+ 42/5. 76 Mbps yang lumayan cepat. Pemakai akan dimanjakan dengan feature Dual SIM Micro yang bisa siaga berbarengan. Konektivitas Philips Xenium V377 juga dilengkapi dengan GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi serta browser. Sesaat untuk media transfer data memakai Bluetooth serta microUSB.

System pengoperasian yang digerakkan dalam Philips Xenium V377 ini memakai Android OS v5. 1 Lollipop paling baru dengan support antarmuka yang cukup menawan. Diluar itu, disematkan kemampuan penyimpanan sebesar 8 GB untuk penyimpanan memori. Diluar itu, Philips Xenium V377 juga dibekali dengan card slot untuk pelebaran memori sampai 32 GB yang lebih luas serta lega. smartphone ini baru launching di Rusia dengan harga  Rp 1. 8 jutaan (8. 990 Rubels di Rusia) dalam pilihan warna hitam. Untuk pasar Indonesia memanglah masih tetap belum ada berita, tetapi banyak yang menyampaikan bakal selekasnya masuk ke pasar Indonesia kurun waktu dekat.


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test