-->

ads

Harga dan Spesifikasi Kyocera Digno Rafre, Anti Busa, Anti Air, Anti Kejut Semua Dalam Satu HP Android

Thursday 3 December 2015
Harga serta Spesifikasi Kyocera Digno Rafre - Mungkin saja kita telah kerap mendengar nama Brand Kyocera yang populer dengan smartphone Android yang tahan dari semua cuaca, nah kesempatan ini sang vendor kembali mendatangkan suatu smartphone yang dibernama Kyocera Digno Rafre, hp ini mempunyai feature unik, di mana hp mutakhir ini bisa bertahan atau anti busa sabun.

Mungkin saja HP Kyocera Digno Rafre sangatlah pas untuk ibu rumah-tangga yang mempunyai aktivitas didapur lantaran hp Kyocera Digno Rafre tahan pada busa sabun serta konon beritanya hp ini dapat mempunyai anti kejut yang berarti hp ini tahan dari benturan waktu jatuh dilantai, diluar itu hp tangguh ini ada dalam sebagian pilihan varian warna diantaranya pink, putih, serta Biru, hingga benar-benar sangat cocok dipakai oleh Ibu rumah-tangga dirumah yang mempunyai kegiatan banyak didapur tampa mesti cemas bila hpnya terserang busa sabun.
Harga dan Spesifikasi Kyocera Digno Rafre

Keunggulan Kyocera Digno Rafre memanglah cukup unik, diluar itu di bagian monitor mempunyai ukuran 5 inci dengan bekal resolusi 720 x 1080 pixel yang jalan pada OS Android v5. 1 Lollipop dengan sokongan RAM sebesar 2GB, diluar itu hp cnggih ini dibekali dengan ruangan penyimpanan data sebesar 16GB yang masih tetap bisa diperluas dengan memakai microSD, sesaat untuk feature fotografi Kyocera Digno Rafre dibekali dengan kamera 13 MP dan support daya tampung daya sebesar 3000 mAh.

Keunggulan Kyocera Digno Rafre yaitu pemakaian antigores dari Dragontrail X di mana dengan memakai antigores ini bakal meyembuhkan goresan-goresan kecilnya sendiri, Menurut Bocoran Kyocera Digno Rafre yang beredar mengatakan bahwa hp Kyocera Digno Rafre ini bakal mulai beredar dipasaran Jepang mulai 11 Desember 2015. Diman harga Kyocera Digno Rafre diperkiran di bandrol seputar Rp 6. 4 Jutaan. 

Sumber : Funtekno.com 
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test