-->

ads

Harga YotaPhone 3, Siap Dirilis 2016 Dengan Fitur Layar e-ink Terbaru

Thursday 5 November 2015
Harga dan Spesifikasi YotaPhone 3 - Smartphone YotaPhone memang merupakan smartphone yang tidak terlalu tenar seperti produk smartphone asal Negara Cina seperti Xiaomi, serta perusahaan papan atas seperti Samsung serta iPhone yang memiliki segudang fitur canggih, tetepi pada fitur YotaPhone 3 ini tidak dimiliki oleh kedua ponsel lainnya seperti hadirnya fitur layar e-ink, layar e0ink ini mampu memberikan informasi natifikasi, membaca pembaruan baru serta masih banyak fungsi lainnya, e-ink ini berada pada panel belakang YotaPhone 3.
Harga YotaPhone 3
Harga dan Spesifikasi YotaPhone 3


Seri sebelumnya dari YotaPhone  adalah YotaPhone  serta YotaPhone 2 dan kini generasi ketiga hadir dengan nama YotaPhone 3 yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2016, dari informasi sang CEO yakni Vlad Mertynov mengharapkan mapu menembus penjualan YotaPhone 3 lebih dari 1 juta unit.
Baca juga : Harga Kamera DSLR Sony Alpha A68 dan Harga dan Spesifikasi Vivo X6

Namun sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi YotaPhone 3, tetapi kemungkinan besar spesifikasi YotaPhone 3 diharapkan melebihi spek dari YotaPhone  dan YotaPhone 2, pada peluncurannya nanti akan diproduksi oleh ZTE jadi kemungkinan namanya nanti akan ditambah menjadi ZTE YotaPhone 3, menurut informasi yang berkembang harga YotaPhone 3 dibandrol sekitar $550 atau setara denga Rp 8,8 Jutaan. bagaimana anda tertarik untuk memiliki ponsel YotaPhone 3 ini? olehnya itu kita tunggu info lengkap mengenai spesifikasi dan harga YotaPhone 3 hanya di semuahargabaru.blogspot.com

0 Comments

0 comments:

Post a Comment test