-->

ads

Kawasaki Hadirkan Motor Super Charger Bermesin 3 Silinder Mirip Jet

Friday 30 October 2015
Kawasaki Concept SC01 -  Kawasaki kembali memperkenalkan konsep motor masa depan yang bertenaga Charger yang bernama Kawasaki Concept SC01 yang digelar pada ajang Tokyo Motor Show 2015, pada kesempatan ini juga salah satu pabrikan Mercedes- Benz ikut memperkenalkan konsep mobil dengan kemudi otomatis.

Kawasaki Concept SC01 akan memberikan peforma yang cukup gahar seperti motor ninja H2, namun motor ini akan dibekali dengan desain yang cukup mewah sebagai kendaraan harian yang memberikan kesan nyaman saat ditunggangi.

konsep kawasaki terbaru


Secara Desain Kawasaki Concept SC01 memiliki desain yang mirip seperti layaknya sebuah pesawat jet dengan batok kepala didesain dengan bentuk lancip serta kaca pelindung bak desain kokpit, untuk Kawasaki Concept SC01 akan lebih dikenal dengan sebutan Spirit Charger.

Kawasaki Concept SC01 memang masih sebatas konsep namun tidak menutup kemungkinan motor masa depan dari kawasaki ini akan diproduksi secara massal untuk kebutuhan pemakaian sehari-hari. baca juga 5 HP Android Dengan Kerapatan Piksel Tinggi dan Harga dan Spesifikasi Oppo A53m & A33m 
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test